LAPORAN HASIL AUDIT DANA KAMPANYE OLEH KANTOR AKUNTAN PUBLIK (KAP)

Ketentuan Pasal 48 ayat (1) dan ayat (2) Peraturan KPU Nomor 12 Tahun 2020 tentang Perubahan atas Peraturan KPU Nomor 5 Tahun 2017 tentang Dana Kampanye Peserta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati dan/atau Walikota dan Wakil Walikota, bahwa KPU Provinsi/KIP Aceh dan KPU/KIP Kabupaten/Kota menyampaikan hasil audit Laporan Dana Kampanye kepada Pasangan Calon, paling lambat 3 (tiga) hari setelah menerima hasil audit dari KAP dan mengumumkan hasil audit laporan Dana Kampanye paling lambat 3 (tiga) hari setelah menerima hasil audit dari KAP pada papan pengumuman dan/atau laman KPU Provinsi/KIP Aceh atau KPU/KIP Kabupaten/Kota.
KPU Kabupaten Toba Samosir menindaklanjuti dengan menyerahkan Laporan Hasil Audit Dana Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati kepada Pasangan Calon Nomor Urut 1. Ir. Poltak Sitorus dan Tonny M. Simanjuntak, S.E. dan Pasangan Calon Nomor Urut 2. Ir. Darwin Siagian dan Ir. Hulman Sitorus.
Asersi Pasangan Calon Nomor Urut 1. Ir. Poltak Sitorus dan Tonny M. Simanjuntak, S.E dan Pasangan Calon Nomor Urut 2. Ir. Darwin Siagian dan Ir. Hulman Sitorus, dalam Laporan Dana Kampanye dalam semua hal yang material, telah MEMATUHI Kriteria yang berlaku sebagaimana diatur dalam Peraturan KPU Nomor 5 Tahun 2017 tentang Dana Kampanye Peserta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Walikota dan Wakil Walikota sebagaimana telah diubah dengan Peraturan KPU Nomor 12 Tahun 2020 tentang Perubahan atas Peraturan KPU Nomor 5 Tahun 2017.
Pengumuman KPU Toba tentang Hasil Audit Laporan Dana Kampanye Peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Toba Tahun 2020 dapat diunduh pada link : https://drive.google.com/file/d/1Z1mdLF8ZI_Yt2kP_MXOtKVz1PbFfIoWQ/view?usp=sharing
KPU MELAYANI . . .
Print Friendly, PDF & Email
Timber by EMSIEN 3 Ltd BG
Translate »
Ukuran Huruf